img_4740

Masterpiece, Jakarta Creativepreneur Corner 2019 hadir lagi dengan konfrensi pers yang digelar di Menara Kibar, Cikini pada hari Kamis (10/01). Acara ini bertujuan untuk menjadi inspirasi bagi anak muda dan menggerakan mereka kepada arah yang lebih baik, atau itulah yang dibujar oleh Founder sekaligus CEO Creativepreneur Event Corner, Putri Tanjung.

Perempuan yang baru saja beranjak memasuki 22 tahun ini menjelaskan bagaimana Creativepreneur Corner tahun ini akan bekerja sama dengan tiket.com untuk mengahadirkan berbagai rangkaian Talkshow di Medan, Malang, dan Makassar. Ketiga kota tersebut akan menjadi tuan rumah penyelenggara “tiket.com Creativepreneur Corner 2019”. Berikut adalah tempat dan jadwal acara tersebut:

  • Medan: 19 Januari, 2018, di Santika Dyandra Convention Center
  • Malang: 26 Januari, 2018, di Haris Hotel Malang
  • Makassar: 2 Februari, 2018, di Four Points by Sheraton Makassar

Pembicara yang akan hadir berasal dari berbagai bidang. Dari wirausahawan, aktor, hingga penghibur. Nama-nama pembicara di antara lain adalah: Belva Devara, aktor dan aktris Dion Wiyoko dan Dian Sastro, Marchella FP, penulis dan pelawak Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa selaku Chief Marketing Officer tiket.com, Najelaa Shihab, CEO Kitabisa.com Alfatih Timur, pelawak Raffi Ahmad, Putri Tanjung sendiri dan Chairul Tanjung. Selain itu, Dennis Adhiswara dan dan Martin Anugrah juga akan ikut hadiri sebagai moderator.

Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana yang memberikan inspirasi dan melahirkan jiwa kepemimpinan dan entrepreneurship bagi generasi muda, juga menjadi hiburan yang menyenangkan.

Jika ingin menghadiri acara ini, segera beli tiket di tiket.com dengan harga Rp. 150.000,00 karena jumlah kursi terbatas.

 

Jurnalis: Michelle Leonie

Editor: Niskala H. Utami

Fotografer: Maria Maychelle

img_4745 img_4736

© 2016-2018
Masterpiece Magazine
Media Guidelines