_dsc0246

Special Screening, Diskusi dan Awarding Menutup UCIFEST9

Masterpiece, Serpong – UCIFEST kembali dengan keseruan yang tak kalah dari tahun sebelumnya. Diketuai oleh salah satu mahasiswa FTV angkatan 2015 Difizckal Satriatama, Universitas Multimedia Nusantara kembali mengadakan UCIFEST kesembilan. Acara tahunan ini hadir dalam bentuk festival film yang dikategorikan bukan hanya untuk kalangan mahasiswa saja melainkan juga kalangan pelajar.

Acara yang berlangsung dari tanggal 13 November ini ditutup pada hari Kamis, 15 November 2018 dengan pemutaran special screening film “Pendekar Tongkat Emas” yang dirilis pada tahun 2014 oleh Miles Production dan disutradari oleha Ifa Isfansyah yang turut hadir pada hari penutupan serta awarding sebagai apresiasi kepada para filmmaker.

Special screening yang diadakan UCIFEST9 menarik minat para mahasiswa untuk datang menonton serta berdiskusi langsung bersama sutradara. Selain melakukan special screening, tahun ini UCIFEST menutup acaranya dengan menampilkan film karya mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara yang masuk ke dalam kategori FFI 2018 dan ikut dimeriahkan oleh para dosen juga para filmmaker.

Setelah special screening, para penonton diberi kesempatan untuk menanyakan hal yang bersangkutan dengan proses pembuatan Film “Pendekar Tongkat Mas” kepada Ifa Isfansyah. Banyak penonton yang sangat antusias bertanya mengenai proses pra-produksi, produksi maupun pasca-produksi.

 

Jurnalis: Dina Shabrina

Editor: Queenshell Lovevinca Lau, Niskala H. Utami

Photographer: Fany

 

_dsc0216 _dsc0297 _dsc0223 _dsc0287

© 2016-2018
Masterpiece Magazine
Media Guidelines