awarding-night

Masterpiece, Serpong – Malam puncak yang diselenggarakan pada Kamis, 16 November 2018, merupakan momen yang ditunggu-tunggu sebagai wujud dari perjalanan acara Ultigraph 2018. Mengabadikan seni desain grafis dengan cara menampung karya mahasiswa dari berbagai wilayah, serta memberikan penghargaan bagi para kompetitor sayembara merupakan biji mata dari acara malam puncak Ultigraph 2018. Hal ini dikarenakan, malam puncak ultigraph 2018 berfokus pada pembagian berupa Plakat untuk pemenang sayembara, kompetisi, dan karya yang sudah dipamerkan di Lobby Universitas Multimedia Nusantara dari 12 November – 16 November 2018.

 

Disambut dengan para usher serta panitia yang menggunakan pakaian bernuansa hitam, telah memercik kesan elegan pada malam yang dinanti-nantikan oleh Himpunan mahasiswa Desain ini.

 

Sebagian kursi kosong, bukanlah menjadi noda kekurangan acara ini karena berbagai media partner, sponsor, bahkan para peserta sayembara yang berada di luar kota, telah meluangkan waktu untuk menjadi hadirin acara rewarding night Ultigraph 2018.

 

Sajian musik instrumental dari Ultima Symphony Orchestra, telah menjadi penghangat acara dengab lantunan biola, organ, tajoon, dan saxophone yang dipadukan menjadi satu kesatyan nada yang merangkai sebuah instrument lagu Pop, salah satunya adalah lagu, “Happy” dari Maroon 5.

 

Suara merdu memenuhi seisi ruangan, kala Ania Ananda Putri menyanyikan lagu “Never be Enough”. Meskipun sempat berkendala dengan mengulang instrumen musik pada bagian awal, namun penampilannya telah berhasil menggelegar panggung.

 

Oleh karena itu, dihadapkan panitia Ultigraph 2019 kelak, dapat melakukan briefing untuk sejumlah pengisi acara, sehingga terjadi keterkaitan satu sama laim, guna memperlancar acara.

 

Jurnalis: Elsa Himawan

Editor: Niskala H. Utami

 

© 2016-2018
Masterpiece Magazine
Media Guidelines