Art Market Jakarta 7

By April 30, 2017Event
img_0002

Masterpiece, Jakarta – Catalyst Arts kembali menggelar Art Market Jakarta yang ketujuh pada 28-30 April di Kuningan City Level 3, Jakarta. Dengan semangat yang lebih besar untuk merangkul talenta muda negara kita, gelaran seni ini hadir akhir pekan lalu untuk mengekspos lebih banyak seniman lokal ke publik.

Art Market Jakarta 7 ini menjadi surga bagi penikmat dan kolektor karya-karya seni melalui berbagai jajanan seni dipamerkan oleh 43 seniman, illustrator dan brand lokal. Diantaranya ada Resatio Adi Putra, Dewi Tobing, Bits and Bobs, Heimlo, dan Tomodachi Studio. Kali ini tidak hanya seniman lokal yang unjuk gigi, namun para seniman dari Malaysia, Orkibal dan Raksasa Print. Ada pula kolaborasi antara Orkibal dengan seniman asal Bandung, Addy Debil dan seniman asal Jakarta, Arya Mularama. Ketiga seniman ini memamerkan sebuah giant mural berukuran 15 x 5 meter di area pintu masuk pameran untuk dijadikan spot foto bagi pengunjung.

Bagi pengunjung yang tertarik membuat karya seni, Art Market 7 juga menggelar workshop kreatif  yang dibuka untuk umum secara gratis selama dua hari dengan mentor yang berpengalaman dibidang seni. Hari terakhir pergelaran seni ini diisi dengan dua sesi lokakarya oleh Sarang Semut Poster Studio tentang Screen Printing lewat media kertas dan baju.

Selain produk seni, tersedia juga segelintir kios makanan dan minuman, seperti es krim, kue dan kopi bagi para pengunjung yang ingin beristirahat dan mengisi perut selepas berbelanja.

 

Jurnalis: Angela Monica

Editor: Yolanda Chailani

Fotografer: Tresna Krisnadi

 

© 2017 · Masterpiece Magazine
Media Guidelines